Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 27 Juli 2012

Paket Blackberry Smartfren 2012

PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Paket Layanan Blackberry Smartfren:
Smartfren memberikan beberapa macam layanan paket blacberry yang dapat dipilih oleh para penggunanya dgn harga mulai yang paling murah seharga Rp.40.000, berikut adalah paketnya:



Info lebih jelas mengenai Layanan Blackberry CDMA Smartfren klik link berikut ini :
promo blackberry smartfren

Setelah mengetahui tentang paket yang tersedia untuk layanan blackberry smartfren berikut akan saya sampaikan tentang cara daftar layanan blackberry smartfren.

Cara Daftar Blackberry Smartfren Via SMS

Ketik: ON [Spasi] NAMA PAKET
Kirim Ke: 2233

Contoh: ON SIMPLE30
Kirim ke: 2233

Smartfren memberikan kemudahan dan kenyamanan, akan saya update lagi jika ada perubahan mengenai kode daftar paket blacberry smartfren  :-)


0 komentar:

Posting Komentar