Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 07 Juli 2012

Promo Paket BB Full Service Indosat Rp.90 ribu/3 bulan.

 Woouw ....ini kabar yg menghebohkan...sekarang kamu bisa menikmati lengkapnya layanan Blackberry Full Service cuma dengan membayar Rp.90.000 untuk masa aktif selama 3 bulan. Kemudahan akses ini bisa kamu dapatkan dengan memakai kartu Indosat Mobile (Pascabayar maupun Prabayar)

Dengan Paket Promo  Blackberry Full Service ini kamu dapat melakukan akses twitter, facebook, BBM (blackberry messagger), email, browsing dan download sepuasnya, dengan syarat & ketentuan sbb :
  • Berlaku bagi pelanggan yang layanan BlackBerry-nya belum pernah aktif atau sudah tidak aktif lagi sejak 1 April 2012.
  • Hanya berlaku bagi pelanggan yang mengaktifkan Paket Lengkap Bulanan atau Bulanan24 Indosat Mobile (Prabayar & Pascabayar) selama menikmati ini.
  • Berlaku juga untuk pelanggan baru dan pelanggan lama Indosat (Prabayar dan Pascabayar) caranya cukup mengikuti ketentuan di atas.
  • Layanan BlackBerry Full Service akan diperpanjang secara otomatis pada bulan ke-4 dengan tarif normalRp 90.000/bulan.
  • Promo berlaku mulai 9 Mei hingga 9 Agustus 2012.
  • Paket BlackBerry hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri. Penggunaan selain apn blackberry.net akan terkena tarif data retail. Untuk roaming internasional akan terkena tarif internasional roaming kecuali ada promo dan partner khusus                                                                                                                                      Makanya Buruan Aktifkan Paketnya  & Nikmati Kemudahan Aksesnya

Cara mengaktifkan paket Blackberry Promo Full Service :

Tekan *889*6#   pilih Promo Full Service yang 90ribu/3 bulan

Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar